Belajar Membuat Garis Lengkung

Pada postingan ini kami akan sampaikan cara membuat gambar dekoratif, salah satunya hal yang perlu dikuasai  adalah membuat garis lengkung. Belajar membuat garis lengkung dipelajari lebih baik setelah kemampuan membuat garis lurus dikuasai. Bagaimana dapat membuat garis lurus dapat diliahat pada tautan ini.

Tidak bisa dibedakan bagaiaman tingkat kesulitan antara membuat garis lurus dengan garis lengkung. Kedua-duanya sama-sama mudah, bisa juga sama sama sulit. Tergantung kita bisa tekun belajar atau tidak. 

Garis lengkung dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti garis lengkung seperempat lingkaran, setengah lingkaran, tiga perempat lingkaran, dan garis lengkung menyambung atau garis yang membentuk lingkaran. 

Tahap pertama untuk membuat garis lengkung adalah membuat garis lengkung seperempat lingkaran. Lakukan dari berbagai posisi, arah dan pergunakan bermacam-macam alat tulis ! 

Tahap kedua adalah membuat garis lengkung setengah lingkaran. Sama seperti belajar membuat garis lengkung seperempat lingkaran. Yaitu : buatlah garis setengah lingkaran dari berbagai posisi dan arah. 
garis lengkung 
Tahap ketiga adalah membuat garis lengkung menyambung atau membuat lingkaran. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Membuat Garis Lengkung"

Post a Comment